Tentang Pemeran Film A Star is Born

A Star is Born adalah salah satu film bertema musik yang mendulang kesuksesan. Sebagian besar orang yang sudah menontonnya pasti paham bahwa kesuksesan film ini bukan hanya disebabkan oleh alur cerita yang hebat, tapi juga akting para pemerannya yang memukau.

Lady Gaga

Lady Gaga berhasil menjadi pemeran utama di film ini dan menunjukkan kebolehannya di bidang akting bersama dengan suara yang sudah kita ketahui berwarna emas. Lady Gaga memerankan tokoh bernama Ally, seorang wanita yang memiliki ambisi untuk mewujudkan mimpinya. Ally yang berjiwa seni dan memiliki bakat menyanyi pun bertemu dengan Jackson Maine (Bradley Cooper) dan jalinan kisah cinta serta cerita yang berliku di antaranya pun dimulai. Lady Gaga yang sudah berkelana di dunia tarik suara yang gemilang dan mendapatkan banyak sekali penghargaan memang bisa dibilang merupakan sosok yang paling tepat untuk mengisi karakter Ally. Selain kemampuan suara dan akting yang mumpuni, “chemistry” yang Bradley Cooper lihat pada Lady Gaga pun akhirnya membuatnya diputuskan sebagai pemeran.

Bradley Cooper

Selain sebagai pemeran utama pria, Bradley Cooper juga merupakan sutradara yang memproduksi film ini. Meskipun A Star is Born merupakan sebuah film remake dari sebuah drama di tahun 1937, Bradley Cooper terbukti berhasil membawanya dengan “bungkusan” baru yang segar dan lain, menghanyutkan pembaca dengan kemampuan akting yang juga begitu memukau. Pria yang lahir pada tahun 1975 ini pun juga telah memenangkan beberapa penghargaan, misalnya saja Academy Awards, Tony Award, dan Grammy Award. Perannya sebagai Jack di A Star is Born yang menemukan Ally (Lady Gaga) pun seakan menjadi simbol dari keberhasilan Bradley Cooper menemukan sosok-sosok yang tepat untuk menjadi pemeran tokoh di film garapannya ini.