Kemunculan Perdana Jakarta Weekday Fest

Bulan Oktober ini Jakarta akan diguncang dengan sebuah festival musik yang berbeda dari biasanya yaitu Jakarta Weekday Fest. Yang berbeda dari festival musik ini adalah fakta tentang pelaksanaannya di ‘weekday’ atau hari kerja dan pemberian kesempatan bagi penonton yang hadir untuk beramal langsung melalui setiap tiket yang dibeli. Hal ini diungkapkan oleh Yoris selaku direktur utama Garuda Nation Mediatama yang memprakarsai acara ini.

“Acara ini berbeda dengan festival musik lain. Selain menarik dari pengisi acara, juga memiliki konsep yang unik yaitu acara festival musik yang dibalut dengan acara ‘donasi’ sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama manusia yang bekerja sama dengan NGO – Aksi Cepat Tanggap yang bergerak di bidang kemanusiaan.”

Jakarta Weekday Fest ini nantinya akan diselenggarakan pada hari Kamis, 24 Oktober 2-19 di Helipad Parking Lot GBK, Jakarta. Pemilihan hari kerja ini selain dimaksudkan untuk menjadi beda daripada yang lain adalah untuk menyemarakkan dan menghilangkan penat bagi para penikmat musik setelah sibuk bekerja. Mereka pun mengharapkan jika Jakarta Weekday Fest yang pertama ini bisa menjadi alternatif terbaik bagi masyarakat Jakarta yang ingin mencari hiburan sekaligus menyisihkan uang untuk beramal.

Konferensi pers yang mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai acara ini pada kemarin siang di Senayan City pun turut dihadiri oleh Bams sebagai salah satu bintang yang dikonfirmasi hadir dalam Jakarta Weekday Fest. Selain Bams, ada juga 12 musisi lain–internasional maupun nasional–yang akan turut meramaikan acara, yang akan diinformasikan lebih lanjut di Instagram @garudanationid.

Tiket konser akan mulai dijual pada tanggal 12 Agustus  melalui aplikasi Bayarind yang memberikan harga spesial, serta platform penjualan tiket online lainnya.