Tities Sapoetra dan Mimpinya yang Terwujud

Bagi Tities, salah satu kesenangan dalam hidup adalah perjalanan meraih mimpi. Hal itu terlihat dari rasa syukur Tities terhadap pencapaiannya sendiri ketika mengenang perjalanannya, juga kebahagiaan yang terpancar karena melakukan apa yang memang disukainya.

Tities Sapoetra sejak kecil sudah menyukai hiruk pikuk dunia hiburan dan bercita-cita menjadi bintang. Tidak heran jika Tities sudah menjadi model sejak dia berumur 5 tahun. Dari minatnya tersebut, tidak salah pula jika Tities mengerahkan segala yang dia bisa untuk mengarahkan kakinya pada jalan hidup itu, yaitu dengan mengikuti berbagai macam casting, pemilihan cover boy majalah, dan sebagainya.

Menjadi seorang entertainer bagaimanapun merupakan bagian dari hidup Tities yang tidak bisa dipisahkan dari dirinya meskipun sekarang dia sudah banting setir dari dunia entertainment ke dunia fashion. Faktanya, menjadi seorang desainer juga merupakan cita-cita Tities sejak dulu.

Minat Tities terhadap dunia fashion ini menurun dari ibunya sendiri yang memang merupakan seorang perancang baju pengantin. Tidak hanya minat, bakatnya pun ternyata menurun. Kini, Tities telah memiliki tiga label busana yang kesemuanya merupakan karya sendiri. Tities juga menunjukkan prestasinya pada dunia dengan terpilihnya dia oleh Nickelodeon untuk menjadi desainer pertama yang merancang fashion Spongebob Gold untuk runway di Asia yang pertama kalinya.

Saat ini perhatian Tities telah sepenuhnya tercurah pada kariernya sebagai seorang desainer. Ketika ada permintaan untuk syuting atau penawaran lainnya, Tities pun sudah sangat selektif dengan hanya menerima yang berhubungan dengan dunia mode. Jika disuruh memilih, kariernya di dunia mode ini memang yang paling membuatnya nyaman karena Tities mengaku bisa mendapatkan waktu lebih untuk keluarga dan me time.

Meskipun demikian, Tities tetap mencintai kedua jenis profesi yang sempat dan sedang digelutinya ini, terutama karena di situ dia bisa bertemu dengan banyak orang yang membantunya memahami macam-macam karakter, dan dari situ pula karakter Tities yang menyenangkan tersalurkan.

Tities mengungkapkan jika menciptakan suasana yang menyenangkan bisa dilakukan dengan berkumpul dengan teman-teman, hal itu menurutnya adalah hiburan di tengah kepenatan yang bisa menjaga moodnya untuk tetap baik.