Kreativitas Kreator Konten di Zaman Digital

Saat ini, “panggung” begitu mudah didapat bagi mereka yang mempunyai kreativitas tinggi dan kemauan. Berbagai media sosial seperti Instagram dan Youtube pun kebanjiran para kreator konten yang senantiasa membagikan ide atau beberapa dari keseharian mereka yang ajaibnya selalu berhasil menarik minat netizen yang penasaran.

Atta Hallilintar

Pria satu ini menduduki peringkat pertama untuk Youtuber dengan subscribers terbanyak. Bahkan, fakta ini telah membuatnya mendapatkan julukan “King of Youtube”. Lalu, siapa sangka jika peruntungannya ini diawali hanya dari sebatas hobi? Atta mengaku jika saluran Youtube pertamanya hanya diisi oleh konten-konten bola yang dia edit sendiri. Konsistensi Atta mengunggah video tentang kegiatan dirinya setiap hari dan kreasi kontennya yang menarik telah berhasil menghantarkan namanya naik. Apalagi dengan gayanya yang unik dan selalu terlihat percaya diri di hadapan publik. Selain sebagai Youtuber, Atta Halilintar juga dikenal sebagai pengusaha muda kreatif yang menginspirasi.

Ria Ricis

Belakangan ini, nama Ria Ricis begitu melambung dengan fakta bahwa dia merupakan Youtuber Indonesia dengan jumlah subscribers peringkat kedua terbanyak. Prestasi ini tentu tidak lepas dari kreativitas konten-konten video yang dibuatnya. Konten-konten Ria Ricis yang berkutat dengan kehidupan sehari-hari justru berhasil menggaet para penikmat Youtube. Salah satu kekuatannya mungkin terletak pada image Youtuber muslimah yang cerewet, lucu, dan periang.

Penasaran dengan kreator konten kreatif zaman now lainnya? Dari Ria SW, Eka Gustiwana, Patricia Gouw, hingga Tahi Lalats. Simak di majalah Network! edisi April yang bisa Anda akses di sini.