Rekomendasi Film Bulan April

Pet Sematary
Jason Clarke, John Lithgow, Amy Seimetz

Cerita yang diadaptasi dari penulis yang terkenal dengan cerita-cerita misterinya, Stephen King, kembali hadir di layar lebar. Di sebuah desa yang terpencil, ada sebuah pemakaman yang khusus diperuntukkan pada hewan-hewan peliharaan yang sudah mati. Kejadian menyeramkan yang berkenaan dengan misteri di balik kuburan hewan peliharaan itu pun dialami oleh dokter Louis Creed bersama keluarganya setelah pindah ke desa tersebut, terutama setelah kematian anak perempuannya.

hell boy

Hellboy
Milla Jovovich, David Harbour, Ian McShane

Kembalinya pahlawan super dari neraka ini akan turut menghiasi dunia layar lebar dengan aksi dalam alur petualangan yang seru. Film yang dijadwalkan tayang pada pertengahan April ini berkisah tentang karakter Hellboy yang terperangkap di antara dua dunia; dunia nyata dan dunia supernatural. Pada akhirnya, dia akan bertarung melawan penyihir jahat yang ingin membalas dendam.

Shazam!
Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong

Film yang diangkat dari cerita DC Comics dan disutradarai oleh David F. Sandberg ini bercerita tentang Billy Batson, seorang anak yatim piatu yang tiba-tiba mendapatkan sebuah kekuatan super dari seorang penyihir yang ditemuinya. Sejak itu, Billy dapat berubah menjadi orang dewasa berkekuatan super setiap kali menyebut kata “Shazam!”. Kekuatan yang baru dimilikinya ini tidak hanya dia gunakan untuk menghidupi fantasi anak-anak tentang pahlawan super yang keren, tapi juga untuk menghentikan kejahatan Dr. Thaddeus Sivana yang memiliki ambisi untuk membuka rahasia sihir melalui ilmu pengetahuan atau sains.