Pertarungan Terakhir Para Pahlawan Avengers

Avengers: End Game tentu merupakan film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengemar film aksi pahlawan super, apalagi dengan judulnya kali ini yang begitu memantik rasa penasaran. Bahkan sebelum diumumkan secara resmi, para penggemar sudah memikirkan kemungkinan bahwa film Marvel satu ini akan menjadi versi film terakhir dari para pahlawan super favorit mereka.

Dari film sebelumnya (Avengers: Infinity War), bumi telah kacau akibat usaha semena-mena Thanos yang ingin mengurangi populasi manusia di dunia. Akibatnya, dunia mengalami ‘The Decimation’ dimana separuh populasi mahluk hidup bumi menjadi hilang dan musnah, termasuk Spider-Man, Scarlet Witch, Groot, Dr. Strange dan banyak pahlawan super lainnya.

Dengan pahlawan super yang tersisa, Avengers harus kembali menyatukan kekuatan untuk melawan Thanos dan memperbaiki kerusakan yang telah diakibatkannya. Di sinilah Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, Rocket Racoon, Nebula, War Machine, hingga Ant Man mengerahkan kemampuan mereka untuk menyelamatkan dunia. Pertarungan pun semakin seru dengan kehadiran pahlawan super baru yang belum lama ini juga diperkenalkan oleh Marvel, yakni Captain Marvel.

Usaha para pahlawan super untuk menyatukan kekuatan inilah yang kurang lebih menjadi daya tarik utama film Avengers: End Game. Dengan masing-masing kekuatan super yang unik dan konflik yang seru, film ini tentu tidak boleh terlewatkan.

Film yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo pun sudah resmi diumumkan tayang pada tanggal 24 April nanti. Bersiaplah menyambut aksi para pahlawan super yang dibintangi oleh bintang-bintang papan atas seperti Brie Larson, Bradley Cooper, Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan masih banyak lagi.