Tampilan dan Menu Baru Sailendra Restaurant

Sailendra Restaurant yang terletak di JW Marriott Hotel, Jakarta muncul dengan wajah baru. “Wajah baru” mereka ini dikemas dengan tata letak interior yang baru, serta kreasi menu-menu makanan sajian chef terbaik mereka. Untuk menyambut bulan puasa, Sailendra Restaurant juga menghadirkan menu-menu yang cocok disantap sebagai hidangan buka puasa.

bronko pisangAksi peremajaan ini diakui perlu oleh Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Sailendra Restaurant, guna menonjolkan keunggulan dalam berkompetisi dengan berbagai pesaing di rumpun bisnis serupa. Dikenal sebagai restoran prasmanan terlengkap di Jakarta, Sailendra Restaurant kini mengusung konsep open kitchen contemporer dengan multi split-seating dining area yang membuat para pengunjung bisa melihat langsung koki yang memasak di dapur. Konsep ini membuat pengunjung bisa merasakan kemewahan makan di restoran sekaligus suasana homey seperti di rumah.

Konsep terbaru Sailendra Restaurant itu tentu menjadi nilai tambah Sailendra Restaurant yang mempunyai ciri khas berbagai makanan lezat dan pelayanan yang juga hangat. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai menu makanan, entah dari lokal maupun internasional seperti Marriott Burger, Laksa khas Singapura, hidangan khas India, maupun hidangan lokal seperti Nasi Goreng Sailendra, sop buntut hingga sate Rembiga. Belum lagi dengan sajian menu baru yang diperkenalkan oleh Executive Sous Chef, Heri Purnama yang lebih menyoroti ragam masakan dari Nusa Tenggara Barat. Hampir kesemua menu tersebut menggunakan Sambal of Sailendra yang dinamakan Sambal Koja, bumbu sambal dengan rasa eksotis yang berbahan utama daun kari.

sailendra restaurant