The Goods Dept Menggandeng 10 Label Kecantikan Lokal

Sejak tanggal 22 Maret 2019 kemarin, sepuluh label kecantikan lokal sudah bisa ditengok dalam Beauty Bar The Goods Dept–salah satu Concept Store ternama yang terletak di Pacific Place, Jakarta. Selain dalam rangka merayakan momen Women Empowerment Month di bulan Maret, peluncuran “bar kecantikan” ini juga bisa dibilang merupakan salah satu usaha mengajak wanita Indonesia untuk lebih menaruh perhatian pada brand-brand kosmetik lokal, apalagi jika brand-brand yang digandeng juga merupakan brand yang telah menjadi kesukaan para pengguna kosmetik di Indonesia.

“Beauty Bar adalah sebuah tempat bagi para wanita untuk bisa menemukan produk kosmetik yang tidak hanya terjangkau harganya, tapi juga sangat mudah untuk digunakan sehari-hari. Beauty Bar bertujuan untuk mengakui dan mendidik keragaman kecantikan, dengan menghadirkan berbagai kosmetik untuk semua jenis kulit dan mendorong Indonesia untuk mulai merangkul merek kecantikan lokal,” ujar Creative Director The Goods Dept, Amrit Dodani.

Kesepuluh merek kosmetik itu di antaranya adalah Aeris, BLP, For Skin Sake, FRND, NOOD, Pearl and Darling, Rollover Reaction, SASC, They Talk About, dan Trope Cosmetics. Semuanya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kosmetik wanita Indonesia lantaran masing-masing mewakili fungsi yang dicari dalam alat kosmetik, dari mulai perawatan kulit wajah, make-up, beserta alat-alatnya. Harganya juga sangat bervariasi, dari yang paling murah (Rp. 99.000) hingga yang paling mahal (Rp. 499.000). “Rumah baru” untuk segala macam pilihan kosmetik seperti lipstick, eyeshadow, blush, dan masih banyak lagi ini pun mudah dijangkau karena terletak di salah satu mall di pusatnya Jakarta.

Desain Beauty Bar dari The Goods Dept yang feminin dan chic pun menjadi alasan tambahan yang menarik mata para wanita untuk melihat-lihat dan merasa nyaman belanja di sana.