Kemewahan Cita Rasa

Tidak ada pecinta daging yang akan rela melewatkan kesempatan merasakan kenikmatan duniawi di Ruth’s Chris Steak House, terutama untuk memanjakan lidah dengan cita rasa dagingnya yang mewah.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di restoran ini, Anda akan dikejutkan dengan atmosfer tempat makan yang begitu klasik dan berkelas. Interior Ruth’s Chris Steak House memang dirancang mengikuti image restoran sendiri yang bergaya barat dan diperuntukkan mereka yang menginginkan pengalaman makan daging di tempat yang mewah dan nyaman.

Tidak hanya itu, yang membedakan Ruth’s Chris Steak House dengan restoran-restoran steak lainnya adalah kualitas dagingnya. Setiap menu daging diolah dengan sedemikian rupa hingga menghadirkan hidangan yang luar dari biasa; daging yang terasa lembut di lidah, gurih di rasa, dan memuaskan dari segi ukurannya yang besar. Potongan dagingnya yang tebal pun tidak mengalahkan kemampuan bumbu yang menyerap di sela-sela lapisan daging dan perpaduan yang terasa pas di lidah. Dari makanan pembuka hingga makanan penutup juga disajikan dengan tampilan yang menggugah selera, terutama pada tampilan desserts yang cantik dengan potongan buah stroberi dan coklat yang lezat.

Anda bisa memilih berbagai pilihan menu yang diklasifikasikan dalam beberapa kelompok seperti menu makan malam, makan siang, bar dan lainnya. Ruth’s Chris Steak House cocok untuk menjadi pilihan Anda yang ingin mengadakan acara yang penuh suasana kekeluargaan, makan bersama rekan bisnis yang formal, hingga makan malam romantis bersama pasangan. Di bulan Februari, Ruth’s Chris Steak House bahkan menyajikan menu khusus untuk perayaan Valentine di tanggal 13 hingga 15 Februari, membuat hari kasih sayang ini menjadi lebih berkesan dan membekas di ingatan Anda.