TV Series Terbaru Maret 2019

Turn Up Charlie

Untuk Anda yang menyukai musik atau mempunyai mimpi untuk jadi musisi terkenal, serial televisi ini cocok untuk ditonton. Bercerita mengenai Charlie, seorang DJ yang mengerahkan segala usahanya untuk menggapai mimpinya–terutama ketika dia menerima tawaran sahabat karibnya sendiri untuk mengurusi anak perempuannya yang berusia sekitar 11 tahun. Dengan Idris Elba, Piper Perabo, dan JJ Feild, serial televisi ini menyajikan drama yang menyentuh dan memiliki makna kekeluargaan yang erat selain ambisi yang baik untuk mengejar cita-cita.

a.p.bio

A.P.Bio

Musim kedua serial yang debut pada tanggal 7 Maret ini akan meneruskan cerita perjuangan seorang profesor dalam mendapatkan pekerjaan impiannya. Bersama murid-muridnya, profesor ini akan membuktikan integritasnya pada orang-orang yang sempat meremehkannya dulu. Profesor Jack Griffin (Glenn Howerton) memutuskan untuk ke luar kota dan berkutat dengan makalah filosopi dengan memanfaatkan analisisnya pada masalah murid-muridnya sambil menjadi guru A.P.Bio/Advanced Placement Biology di sekolah menengah atas itu.

hanna movie

Hanna

Serial televisi bergenre thriller ini diadaptasi dari sebuah film berjudul sama yang tayang pada tahun 2011 silam. Cerita akan berfokus pada perjalanan seorang gadis yang tidak biasa dalam menelusuri asal-usul dirinya. Perjalanan ini akan membuatnya terlibat dengan agen-agen CIA dan beberapa kasus pembunuhan mengerikan yang mengasah otak. Hanna yang sejak bayi hidup di lingkungan yang jauh dari masyarakat luas tumbuh menjadi gadis yang tangguh dengan kemampuan spesial yang menarik perhatian banyak agen.