Album yang Rilis Maret Ini

Bryan Adams – Shine a Light

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “(Everything I Do) I Do It For You” ini membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk tetap eksis dan berkarya di dunia musik. Pada bulan ketiga di tahun baru ini, Bryan Adams akan kembali meluncurkan album bertajuk Shine A Light. Album ini berisikan 12 judul lagu yang salah satunya (That’s How Strong Our Love Is) merupakan kolaborasi bersama Jennifer Lopez.

james morrison

James Morrison – You’re Stronger Than You Know

James Morrison hadir kembali dengan album terbarunya di bawah naungan Stanley Park Records. Sebagai permulaan, James bahkan sudah terlebih dahulu menerbitkan salah satu singlenya yang berjudul “My Love Goes On”, lengkap bersama video musiknya. James juga mengungkapkan jika album “You’re Stronger Than You Know” ini akan lebih menggali sisi jiwa yang ingin menebarkan positivitas.

tom walker

Tom Walker – What a Time to Be Alive

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Skotlandia yang debut dengan lagu “Sun Goes Down” ini pun akan meluncurkan “What a Time To Be Alive” sebagai album studio pertamanya. Album yang dijadwalkan luncur pada 1 Maret 2019 ini memuat sekitar 13 lagu yang turut ditulis oleh Tom Walker sendiri.