Tren Mode Spring/Summer 2019

Memasuki Maret, semua produk fashion yang dipajang di etalase akan berganti dengan koleksi terbaru periode Spring/Summer 2019. Agar tidak ketinggalan tren, berikut lima tren paling dominan yang bisa diikuti.

Ikat Celup
Warna gradasi hasil teknik pewarnaan ikat celup ini akrab jika Anda berkunjung ke pantai-pantai di Bali. Namun dari panggung mode dunia, kain ini menjadi favorit karena dijadikan gaun manis dengan ornamentasi kristal.

Kriya
Disebut juga dengan kerajinan tangan seperti menganyam atau merajut, teknik pengerjaan kain seperti ini memberikan kesan glamour yang membumi. Rok dengan untaian kain menjuntai atau bahkan sweater rajutan tangan yang nyaman dan longgar.

Beige
Warna lembut ini memberikan kesan elegan yang berkelas, terutama bila dikenakan satu warna di sekujur tubuh. Minimalis namun juga bernuansa hangat tanpa banyak atribut maupun detail yang berlebihan.

Bulu
Detail bulu-bulu unggas sebagai pemanis di ujung lengan atau gaun memberikan tektur dan efek saat bergerak. Ada kesan feminin yang sangat kuat dan kreativitas tinggi saat memakainya layaknya model busana tahun ’70-an.

Brokat
Jangan bayangkan brokat yang dikenakan pada kebaya, namun penerapnnya menjadi modern seperti kemeja. Efek menerawang dihindari dengan menempelkan brokat di atas kemeja polos sebagai aksen. Kuncinya siluet tidak ketat.