Born to Sweat Runners Menuju Tokyo Marathon 2019

Sahila Hisyam, Zee Zee Shahab, Alya Rohali, dan Soraya Larasati adalah empat bintang perwakilan Pocari Sweat Indonesia yang akan berkontribusi dalam pertandingan Tokyo Marathon 2019 pada tanggal 3 Maret ini. Sebelumnya, keempat bintang cantik dari berbagai latar belakang ini sudah dipersiapkan terlebih dahulu dengan berbagai pelatihan dan pembekalan. Semua ini dilakukan lantaran keempatnya bisa dibilang tidak terlalu mempunyai pengalaman menjadi atlet lari dan bahkan baru pertama kali menekuni olahraga lari seperti ini.

pocari sweat sport sciencePocari Sweat memang sengaja memilih perwakilan secara acak atau yang tidak mempunyai latar belakang lari marathon sebelumnya guna menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa siapa pun sebenarnya bisa melakukannya jika mau mencoba. Bahkan, Zee Zee Shahab yang mengaku sangat tidak menyukai olahraga lari sebelumnya ikut tertarik dan membuktikan kesanggupannya setelah menjalani beberapa pelatihan bersama Pocari Sweat, apalagi dengan fakta bahwa enam bulan lalu dia baru saja melakukan operasi caesar untuk anaknya yang kedua. Selain itu, ada juga Soraya Larasati dan Sahila Hisyam yang betul-betul tidak punya pengalaman khusus dalam hal lari marathon sebelumnya namun mengaku sangat bersemangat mengikuti program ini dan berhasil membuktikan kemampuan larinya. Berbeda dari Zee Zee Shahab, Sahila Hisyam, dan Soraya Larasati, Alya Rohali sudah mempunyai beberapa pengalaman lari marathon sebelumnya dan tetap merasa tertantang dengan kompetisi marathon kali ini. Mereka mengatakan bahwa semua ini berkat Pocari Sweat dan ahli-ahli sport enthusiast dari Pocari Sweat yang sangat membantu mempermudah dan membuat pelatihan larinya menjadi lebih menarik.

Selain untuk membantu mereka yang tertarik dengan olahraga dan menjadi salah satu pilar menanamkan pola hidup sehat, program pelatihan lari marathon ini juga diselenggarakan oleh Pocari Sweat guna mendukung peluncuran aplikasi terbaru mereka yang sudah bisa di-download di playstore bernama Sport Science. Aplikasi ini dinilai akan menjadi sahabat para penggemar olahraga karena memiliki berbagai macam fitur aplikasi olahraga yang menguntungkan.

Sahila Hisyam, Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Alya Rohali yang turut menggunakan Sport Science ketika berlatih selama empat bulan ini pun menyatakan sudah siap menempuh tantangan lari marathon 42,195 km pada bulan Maret ini. Nanti, mereka juga akan bertandang ke Seoul untuk Seoul Marathon 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019.