Kemunculan Perdana Eden Park Paris di Indonesia

Salah satu merek fashion ternama di Paris kini hadir di Indonesia. Eden Park Paris yang memiliki ciri khas lambang dasi kupu-kupu berwarna baby pink ini memberikan gebrakan di dunia fashion dengan membuktikan bahwa warna pink juga bisa digunakan untuk pria. Stereotip kebanyakan orang pada warna satu ini memang selalu dikaitkan dengan konsep yang feminin dan kewanitaan. Padahal, pada kenyataannya warna merupakan suatu unsur universal yang tidak mengkotak-kotakan gender. Di sini lah Eden Park Paris memperlihatkan pada dunia jika pria juga bisa tampil elegan dan maskulin dengan unsur warna pink dalam fashion yang dirancang dengan sedemikian rupa.

Dengan desain yang menawan, warna pink di sini digabungkan dengan warna-warna bold seperti biru dongker atau hitam. Memakai busana Eden Park Paris akan menimbulkan kesan formal, trendy, dan sporty sekaligus; cocok dipakai entah ke acara-acara resmi atau kasual. Ciri khas warna baby pink sendiri muncul begitu saja di pikiran sang kreator atau pemilik brand, Franck Mesnel, ketika berpikir untuk membuat sebuah merek fashion. Dan nama Eden Park sendiri diambil dari nama sebuah stadium di Auckland.

Eden Park Paris yang sudah eksis sejak tahun 1987 pun memberikan kemunculan perdananya di Indonesia pada akhir bulan Januari 2019 dengan UTOMOCORP sebagai distributor resmi mereka di Indonesia. Acara peresmian berlangsung pada tanggal 23 Januari di Plaza Indonesia dengan menghadirkan beberapa muse seperti Miller Khan, Reynaldi Rifaldo, Tities Sapoetra, dan Dimaz Andrean, serta penata gaya Ion Akhmad yang diundang khusus untuk mempresentasikan beberapa busana terbaik Eden Park Paris.

Koleksi-koleksinya kini bisa Anda temui di lantai dua Plaza Indonesia yang akan memperlihatkan koleksi Eden Park Paris yang gaya dan kekinian.