Rekomendasi Buku Desember 2018

5 Practices of Execution Winner

Ketiga penulis buku ini; Suwardi, Daniel dan Bayu secara mengagumkan menangkap lima prinsip yang mengubah strategi menjadi aksi. Ditunjang dengan berbagai ilustrasi, infografis dan tanya-jawab, membaca buku panduan agar menjadi pribadi sukses yang penuh strategi brilian terasa lebih menyenangkan. Sebuah panduan menarik dengan konsep segar untuk mempermudah karier maupun kehidupan sosial.

Kekuatan Bersyukur

Buku terbaru dari rangkaian Chicken Soup for the Soul ini memperlihatkan saat-saat penuh rasa syukur. Pembaca akan secara alami terbiasa “memandang segala sesuatu dari sisi terangnya”. 100 kisah tentang berterima kasih yang dapat mengubah hidup, membuat suasana hati menjadi baik, mengurangi dampak stres dan kehidupan bermakna.

Ciri-ciri Hipster

Dengan ilustrasi apik oleh Carla McRae, buku untuk mengenali seorang hipster atau ingin menjadi salah satunya menjadi lebih mudah. Buku panduan ini menjamin pembacanya untuk dapat mengenali perbedaan pria muda berjenggot dengan yang bersepeda. Sebuah pendekatan menarik akan budaya modern yang semakin beragam.

Afterworlds

Darcy Patel menunda kuliah dan tinggal di kota New York tanpa apartemen dan uang. Untungnya dia dibantu para penulis lain memasuki dunia penerbitan yang menakjubkan. Afterworld adalah dunia di antara alam fana dan baka, tempat banyak kisah mengerikan namun juga menceritakan bagaimana Darcy belajar untuk jatuh cinta.

Hollow City

Novel Kedua seri Miss Peregrines Home for Peculiar Children ini dimulai pada tahun 1940, begitu buku pertama berakhir. Jacob dan teman-temannya nyaris mati ketika berusaha meninggalkan pulau Miss Peregrine. Setelah berhasil lolos, mereka harus pergi ke London, ibu kota dunia kaum Peculiar. Dilengkapi foto-foto antik, buku kedua ini jauh lebih mendebarkan.

Dapatkan rekomendasi buku-buku menarik lain secara rutin setiap bulannya di majalah Network! MNC Vision yang bisa Anda akses di sini.