Wawancara Eksklusif dengan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Kebahagian yang terpancar di wajah pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah bukti dari keharmonisan keluarga kecil mereka bersama sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie seolah hidup dalam kisah cinta yang didambakan banyak orang: bertemu karena hal yang sama-sama disukai (film dan syuting), saling jatuh cinta, menikah, memiliki anak yang menggemaskan, lalu berbahagia dan saling menjaga sampai sekarang bahkan setelah lebih dari 10 tahun bersama tanpa kehilangan keromantisan mereka. Tidak heran jika pasangan ini menjadi salah satu relationship goals bagi para pasangan muda lainnya, terutama bagi para penggemar.

Saat dipasangkan dalam sinetron Buku Harian Nayla pada tahun 2006 silam, banyak yang sudah menganggap mereka merupakan pasangan yang cocok. Siapa sangka ketika akhirnya di dunia nyata mereka betul-betul bersama sebagai pasangan? Setelah sekitar delapan tahun menjadi sepasang kekasih, cinta mereka resmi disatukan pada pernikahan di tahun 2015 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.

Melihat anak bahagia, keluarga yang harmonis, dan mempunyai banyak waktu untuk orang-orang terkasih adalah jawaban Chelsea Olivia untuk tiga hal yang paling membuatnya bahagia ketika diwawancarai oleh Network!. Kesibukan aktris cantik satu ini kini memang lebih berfokus pada perannya sebagai ibu rumah tangga sejak kelahiran sang buah hati pada September tahun 2016. Tidak hanya Chelsea, Glenn Alinskie pun sedang tidak terlalu ingin menampakkan dirinya di dunia hiburan.

Para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali bermain sinetron harus bersabar karena Chelsea dan Glenn pun masih belum tahu kapan bisa meluangkan waktu untuk itu.

“Ada perasaan rindu untuk syuting, tapi tidak bisa karena memang anak kami masih kecil dan dia butuh kami. Jadi prioritas kami, ya untuk anak. Bisnis kami pun sudah banyak menyita waktu kami di luar kota, jadi sekarang kami memilih cuti dulu di dunia entertainment sampai waktu yang belum ditentukan,” ujar Chelsea ketika ditanyai mengenai membatasi pekerjaan di dunia hiburan.

Selain fokus pada anak, Chelsea dan Glenn memang sedang senang menjalani bisnis-bisnis yang mereka rintis sendiri, mulai dari bisnis kuliner seperti Rasa Lokal Indonesia, Menteri Indonesia, Lamington Pontianak,  dan Semarang Wife Cake, hingga bisnis lainnya seperti baju Alinskie Brothers, bisnis properti atau perumahan di Cirebon, bahkan bisnis game yang belum lama ini dirilis.

Chelsea mengaku jika ide dan inspirasi bisnisnya dan Glenn bisa datang dari mana saja. “Saya dan Glenn ini suka sekali dengan travelling, makan, dan lain-lain. Kami ini orangnya enggak bisa diam, jadi ya walau kami lagi jalan-jalan pasti ada saja muncul ide-ide bisnis.”

glenn alinskie

Si kecil Nastusha juga kerap kali menjadi sumber inspirasi Chelsea dan Glenn, contohnya saja bisnis game yang memuat nama sang anak; Sweet Dreams Nastusha. Berawal dari naluri orangtua yang selalu ingin menjaga dan memastikan anaknya bisa tidur dengan pulas dan nyaman, lahirlah game dengan karakter utama bayi Nastusha dan seekor gajah yang bertugas untuk menjaga tidurnya dari gangguan binatang-binatang kecil. Ada juga bisnis kue bernama Happy Nash yang menyajikan kue kekinian dengan bentuk yang mungil dan lucu, sesuai dengan karakter anak.

Simak lebih lanjut wawancara Network! dengan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini dalam majalah Network! edisi bulan Desember 2018 yang bisa Anda akses di sini.