Serial Televisi Seru yang Tayang Desember 2018

Nightflyers

Serial bergenre fiksi-ilmiah-horor ini mengambil latar di sebuah kapal ruang angkasa di tahun 2093. Menceritakan sekelompok penjelajah ruang angkasa untuk misi pencarian alien yang dianggap mengetahui cara menyelamatkan manusia dari kepunahan. Petualangan demi petualangan mereka hadapi dalam perjalanan ruang angkasa dan teror ternyata tidak berasal dari luar saja, tapi juga di dalam kapal itu sendiri. Serial ini mengadaptasi sebuah novela berjudul sama yang ditulis oleh George RR Martin. Diperankan ileh Gretchen Mol, Eoin Macken dan David Ajala.

Marvel’s Runaways

marvel's runaways

Dari judulnya sudah bisa dibayangkan ceritanya berkutat tentang para pahlawan super. Yang unik dalam film ini adalah tokoh protagonis yang terdiri dari para remaja dan tokoh antagonisnya adalah para orangtua mereka sendiri. Setelah mengetahui rahasia organisasi orangtua mereka yang kerap melakukan ritual dengan mengorbankan manusia, The Runaways (sebutan untuk keenam remaja berkekuatan super ini) kabur dari rumah dan berusaha menghentikan apa yang orangtua mereka rencanakan. Meskipun merupakan film aksi, Marvel’s Runaways juga mengandung drmnama keluarga yang sangat menarik untuk ditonton, dengan karakter tokoh yang unik dan permasalahan keluarga yang menarik untuk ditilik.

Counterpart

counterpart

Bagi Anda yang pernah membayangkan berada di dunia lain, serial ini akan memuaskan keinginan tersebut. Bercerita tentang dua dunia yang berbeda tapi identik. Howard Silk yang hidup di dunia biasa bertemu dengan dirinya yang lain (Howard Prime) di dunia yang berbeda. Kedua tokoh utama yang diperankan oleh satu orang (JK Simmons) ini memiliki rupa yang sama tapi kehidupan yang sungguh berbeda. Bagaimana jadinya jika Silk harus menjalani kehidupan sebagai Prime yang memiliki jabatan cukup penting di dunia penuh aksi dan petualangan? Bagaimana pula dengan Prime yang harus bertukar menjalani kehidupan Silk yang biasa?

Simak pembahasan mengenai serial televisi seru lain setiap bulannya hanya di majalah Network! yang bisa di akses di sini.