Ria Miranda Trunk Show 2019

Salah satu desainer busana muslim ternama Indonesia, Ria Miranda kembali menggelar peragaan busana koleksi terbarunya yang bertempat di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta. Acara ini diselenggarakan selain sebagai suatu bentuk pengenalan brand Riamiranda sendiri, juga sebagai acara silaturahmi untuk para loyal customer dari cabang butik Riamiranda dari Aceh hingga Lombok.

Ria Miranda Trunk Show 2019 atau yang disingkat dengan RMTS 2019 ini merupakan yang keenam dari acara tahunan yang rutin. Dengan RMTS 2019 yang sekaligus merupakan peluncuran koleksi busana Spring/Summer yang dinamakan KOLASE dan koleksi busana Fall/Winter yang dinamakan DEDARE, Ria Miranda berharap bisa turut berperan dalam industri fashion yang dinamis dan selalu menampilkan inovasi terbaik dari brand yang dia miliki.

Koleksi terbarunya ini terinspirasi dari perjalanannya ke Belanda, khususnya Rijksmuseum Amsterdam. Dari tempat tersebut, ia berusaha mengombinasikan antara fashion dan seni. Realisasinya pun terlihat dari tabrak warna, corak hingga penggunaan warna yang tidak biasa. Ada sekitar 60 tampilan yang dipamerkan dengan warna khas seperti terracotta atau cerulean blue.

Selain itu, RMTS 2019 ini bisa dibilang merupakan acara fashion show busana muslim terbesar di Indonesia karena dihadiri oleh sekitar 800 tamu undangan. Kali ini, dia pun menggandeng beberapa brand lokal ternama di Indonesia, misalnya saja Wardah dan Tokopedia. Kerjasama Ria Miranda dengan Tokopedia juga ditandai dengan koleksi busana Riamiranda yang sudah bisa didapatkan secara eksklusif di situs belanja online tersebut sejak 30 November 2019.

ria miranda trunk show 2019