Chez Olivier, Restoran Prancis dengan Sentuhan Jepang di Tokyo

Dari depan, kafe modern ini tampak modern dengan sentuhan warna merah yang cantik. Saat masuk ke dalam, seperti restoran di Jepang pada umumnya, tidak terlalu besar namun menawarkan suasana elegan yang menyenangkan.

Warna putih yang mendominasi keseluruhan ruangan dilengkapi dengan jendela yang menghadap ke jalanan sehingga membuat suasana menjadi terang. Pengunjung dapat menikmati set menu dengan pilihan 3 hidangan dimulai dari appetizer, main course hingga dessert.

Atau pengunjung juga bisa memilih menu degustation dengan 7 pilihan hidangan khas Prancis. Salah satu menu wajib yaitu Wild Sea Trout, olahan ikan dengan teknik khusus sehingga menghasilkan tekstur yang super lembut.

Dengan paduan aroma adas yang harum, rasa lemon yang segar dan potongan asparagus yang garing. ‘Chicken Breast from Landes’ juga bisa menjadi hidangan yang lezat untuk disantap.

Hidangan yang cantik dengan olahan ayam yang berasal dari Landes, sebuah kawasan kota di Prancis. Tekstur daging ayam yang empuk, juicy dilengkapi dengan saus gurih dan quinoa yang memberikan sensasi unik.

Baca artikel selengkapnya dalam majalah Network! edisi November 2018 yang bisa diakses di sini.