Sekilas Mengenai Film Ralph Breaks the Internet

Tak terasa, sudah enam tahun berlalu sejak film Wreck-It Ralph dari Studio Animasi Disney diluncurkan. Sekuelnya akan kembali menghibur Anda maupun keluarga dengan judul Ralph Breaks the Internet.

Dengan pengisi suara aktor-aktor ternama seperti John C. Reilly, Sarah Silverman, Jane Lynch, Taraji P. Henson hingga Gal Gadot, film animasi 3-D ini juga akan menampilkan banyak tokoh animasi maupun superhero dari berbagai studio.

Cerita terpusat pada akses internet yang mulai memasuki area permainan milik Mr. Litwak karena ada salah satu komponen permainan Sugar Rush yang rusak. Dari situ Ralph dan teman baiknya, Vanellope von Schweetz masuk ke dunia baru di mana mereka bertemu para karakter terkenal di internet, seperti para putri Disney, Muppets, Star Wars, Marvel Comics, Disney Animation, Eeyore dari Winnie The Pooh, Sonic the Hedgehog hingga Pixar.

Sekuel ini sebenarnya sudah direncanakan tayang di bulan Maret lalu, namun karena Disney akan meluncurkan A Wrinkle in Time di bulan April, maka terpaksa diundur ke bulan November agar animo audiens terjaga. Awalnya, film ini diberi judul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, namun karena dianggap terlalu panjang dan tidak mudah diingat, maka dipendekkan menjadi Ralph Breaks the Internet.

 

Simak pembahasan Ralph Breaks the Internet dan film-film lainnya di majalah Network yang bisa diakses melalui:

https://mncvision.id/network-magazine