Rekomendasi Buku November 2018

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat – Mark Manson

Buku karangan blogger asal New York ini begitu menggelitik untuk diintip isinya dengan judul yang provokatif. Buku ini membuka pikiran bahwa ada banyak hal yang tak perlu dipersoalkan dalam hidup agar bisa lebih bahagia ataupun meraih kesuksesan. Ia pun menjabarkannya dalam tiga poin bagi para pembaca yang sedang mencari jati diri atau bahkan sedang dalam titik terendah kehidupan. Diterbitkan oleh Grasindo seharga Rp 67,000.

Bicara Itu Ada Seninya – Oh Su Hyang

bicara itu ada seninya

Buku ini menuturkan bahwa sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati. Ada rahasia inti komunikasi yang membuat seseorang berkomunikasi lebih efisien yang bermanfaat bagi teknik persuasi hingga negosisasi. Apa saja kah itu? Penulis pun yakin rasa percaya diri untuk berbicara pun akan tumbuh dengan sendirinya. Diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer seharga Rp 67,000.

A Court of Mist and Fury – Sarah J. Maas

a court of mist furry

Jika novel pertamanya banyak menceritakan kisah karakter utama yang berusaha menghancurkan kutukan, di novel kedua bergenre fantasi ini menceritakan perjuangan melawan musuh yang sebenarnya dan bagaimana dia memutuskan untuk melindungi sesuatu yang menjadi keyakinannya. Buku pemenang penghargaan Goodreads Choice setebal 857 halaman ini banyak menceritakan tentang bangsa peri yang diterbitkan oleh Bhuana Sastra seharga Rp 150,000.

Daily Dose of Shine – Ahmad Fuadi

daily dose of shine

Buku penuh ilustrasi dan kutipan islami ini bisa dijadikan pendorong semangat, bersyukur dan rendah hati. Misalnya kutipan pertama, ‘Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil’ dari Ibnu Al-Wurd dan kawan-kawan. Ada total 71 kutipan yang dirangkum dari banyak situs yang dikemas dengan ilustrasi warna-warni. Harga Rp 88.000.

 

Simak rekomendasi buku di bulan November dan bulan-bulan lainnya dengan berlangganan majalah Network! yang bisa diakses di link di bawah ini:

https://mncvision.id/network-magazine