Gadget untuk Menunjang Perjalanan Liburan

Sesuai dengan tema The Travelling Isue, Network! bulan November 2018 membahas tentang gadget yang dapat menunjang perjalanan liburan untuk mengisi rubrik teknologi. Seperti pilihan gadget di bawah ini:

One Step Ahead

OneStep+ merupakan kamera Polaroid instan terbaru yang merupakan evolusi dari kamera sebelumnya, OneStep 2. Kamera ini terhubung dengan teknologi nirkabel Bluetooth dan menggunakan enam perangkat kreatif. Pengguna bisa bermain efek foto seperti double exposure, efek lukisan, hingga mode manual dengan kualitas gambar yang tajam. Alat seharga sekitar 160 euro ini dilengkapi juga dengan baterai yang tahan lama dan flash yang sangat kuat. Selama kamera diisi oleh kertas film, hasil foto yang sudah diedit di smartphone bisa langsung dicetak.

Coolness Everywhere

zero breeze

Panasnya udara membuat banyak orang ingin memiliki pendingin ruang yang bisa dibawa kemanapun mereka pergi. Inovasi terbaru yang terbilang unik bernama Zero Breeze, pendingin udara pertama di dunia yang bisa dibawa kemana-mana yang multi fungsi sebagai pengeras suara Bluetooth, pengisi ulang daya smartphone hingga lampu malam. Alat ini mampu mendinginkan ruangan 4,6 meter persegi menjadi temperatur 6,6 celsius. Cocok dibawa untuk berkemah, kamar kos, ruang kantor kecil hingga kamar di rumah. Untuk penggunaan, baterai dari alat seharga sekitar USD 899 ini mengandung 54 bagian dari komposisi 18650 lithium, yakni sekitar lima jam.

 

Ketahui gadget-gadget lainnya yang bisa menunjang perjalanan liburan Anda dengan membaca rubrik Net! Techno yang hadir setiap bulannya di majalah Network!. Akses di:

https://mncvision.id/network-magazine