Sinopsis Film Venom

Bagi penggemar komik Marvel, terutama Spider-Man tentunya sudah tidak asing Venom ini. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, serta naskah dipegang oleh Scott Rosenberg, Kelly Marcel dan Jeff Pinkner. Bahkan Venom sudah menjadi karakter lawan yang favorit, karena kekuatan yang dimilikinya serta kemampuan yang unik dari alien yang berjenis simbiosis ini. Proses pengembangan film spin-off  Venom dinilai sangat menarik di mata pihak Sony Pitcures yang mewujudkannya di tahun ini.

Dalam komik, Eddie Brock alias Venom adalah saingan dari Peter Parker alias Spider-Man dalam pekerjaannya sebagai jurnalis. Namun di filmnya nanti, Venom yang diperankan oleh Tom Hardy, akan menjadi antihero, berbeda dengan peran antagonis di film sebelumnya. Beredar bahwa cerita nanti di film ini berdasar dari komik Venom: Lethal Protector (1993) dan Planet of the Symbiotes (1995).

Di sinilah aktris cantik Michelle Williams beradu peran dengan Tom Hardy. Kita sepakat bahwa para pemeran film ini akan menjadi sesuatu yang perlu kita nantikan. Monster hitam ini muncul dan masuk ke dalam tubuh Eddie Brock, berawal dari dia menyelidiki sebuah laboratorium penelitian sebagai jurnalis investigasi. Laboratorium yang dicurigai dipimpin oleh Dr. Carlton Drake, yang memiliki rencana jahat serta otak dari penggabungan symbiote dengan manusia.

 

Baca selengkapnya beberapa pembahasan mengenai symbiote ini di majalah Network! edisi Oktober 2018 yang bisa diakses melalui link di bawah:

https://mncvision.id/network-magazine